Powered By Blogger

Sabtu, 17 Desember 2011

IBUKU

            Dalam dunia ini orang yang paling berarti bagiku adalah ibuku. Walaupun kebersamaanku dengan beliau sangat singkat tapi kenangan bersamanya tidak akan terlupakan. Saat aku kelas 4 SD beliau meninggalkan kami untuk selamanya. waktu kecil aku memanggil ibuku dengan panggilan 'yung', begitulah umumnya panggilan ibu di desaku waktu itu khususnya di keluargaku. Sering sekali waktu aku masih kecil seperti anak kecil pada umumnuya yang bandel dan sedikit nakal tap yungku tidak pernah memukul aku paling paling menjewer telingaku atau mencubit paha dan lenganku. Dicubit dan dijewer ibu terasa sakit memang waktu itu hingga membuat aku menangis tersedusedu, tapi justru sekarang aku kangen dengan cubitan dan jeweran ibu.
            Aku kangen kasih sayangnya, aku kangen nasehat nasehatnya, aku kangen belaian lembut tanganya disaat mengusap rambutku, aku kangen cubitanya, aku kangen semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar